KOMISI III DPRD KOTA SUNGAI PENUH SIDAK KE JALAN DEPAN GEDUNG NASIONAL

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Sidak terkait dengan Pembangunan jalan didepan Gedung Nasional Kota Sungai Penuh, Senin (29/04/24).

Sesuai laporan Masyarakat, Drs. Mulyadi Yacoub selaku Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh dan beberapa Anggota DPRD Kota Sungai Penuh lainnya serta Dinas PU Kota Sungai Penuh turun langsung untuk mengecek Pembangunan jalan yang ada didepan Gedung Nasional Kota Sungai Penuh yang rusak parah.

Ketua Komisi III mengatakan, “Menindaklanjuti sesuai laporan keresahan masyarakat yang kami terima, kami melihat langsung kondisi jalan yang rusak parah yang berlokasi di depan Gedung Nasional”. Ungkapnya

Lanjut, Ketua Komsi III menambahkan “Terhadap jalan depan Gedung Nasional, kami Komisi III memerintahkan kepada Kontraktor melalui Dinas PU untuk secepatnya memperbaiki jalan tersebut dalam masa pemeliharaan, sebelum ada banyak korban”. Pungkasnya

“Material yang tidak sesuai agar diganti dan pembongkaran dilakukan secara bertahap-tahap dengan catatan tidak ditutup secara keseluruhan, dan diminta pada Dinas PU untuk mengawasi secara ketat selama masa perbaikan yang dilakukan oleh Kontraktor”. Jelasnya. (ADV)