Momen Reuni, Simak: Ada Pesan Penting Dari Wako Ahmadi

SUNGAI PENUH, lensa info.co.id– Pasca hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, sejumlah alumni yang ada di Kota Sungai Penuh melaksanakan reuni di tahun 2024.

Kegiatan reuni itu dilaksanakan oleh beberapa alumni diantaranya yaitu SMAN 1 Kerinci, SMAN 4, SMAN 3, SMPN 4 Sungai Penuh. Pada kegiatan itu Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir memberikan pesan untuk para alumni sekaligus untuk masyarakat luas agar tetap merawat silaturahmi dan saling membantu sesama manusia.

“Semoga pertemuan ini dapat memberikan makna, bahwa pentingnya menjalin silahturahmi. Saya bahagia sekali dapat bertemu dengan mereka semua” ujarnya minggu 14/4/2024.

Kata yang diucapkan oleh orang nomor satu di Kota Sungai Penuh ini sebagai bentuk keramahannya serta selalu mengayomi dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

“teman teman, anak anakku, saudaraku, momen pertemuan ini, saya selaku Walikota Ahmadi Zubir mengajak setiap alumni untuk selalu saling tolong menolong antar sesama,  hilangkan kebencian sebagai pemecah tali silaturahmi” tambahnya

“Selain itu, marilah kita bersatu dan bersinergi untuk membangun Kota Sungai Penuh tercinta yang lebih baik lagi. Insyaallah kami akan selalu bekerja keras membangun demi masyarakat kita”pungkasnya.