28 PEMBACA

Pemkot Sungai Penuh Gelar Acara Pelepasan Kajari Ristopo Sumedi

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Suasana hangat penuh keakraban dan kekeluargaan tampak membalut pada acara pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sungai Penuh, Ristopo Sumedi SH., MH oleh pemerintah dan masyarakat yang berlangsung di aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Rabu malam (31/8/22).

Ristopo Sumedi sebagaimana diketahui dimutasi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang Provinsi Jawa Timur.

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Kajari Ristopo Sumedi telah menjalin kerjasama yang baik.

“Terimakasih kepada bapak Ristopo yang telah bersama-sama kami dalam membangun Kota Sungai Penuh, terutama dalam penegakan hukum dan sosialisasi hukum kepada masyarakat,” ungkap Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga mendo’akan Ristopo Sumedi dapat sukses dan berprestasi di tempat tugas baru serta keluarga diberi kesehatan dan kebahagiaan.

Sementara itu, Kajari Ristopo dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Sungai Penuh beserta jajarannya.

“Selama bertugas di Sungai Penuh, saya merasa sangat terbantu oleh pihak Pihak Pemkot Sungai Penuh yang saling berkoordinasi, bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dalam mendukung program kerja pemerintah daerah,” ungkap Ristopo Sumedi.

Turut hadir Wakil Walikota, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda, Ketua TP-PKK, Kepala SKPD, Camat dan Tokoh Masyarakat dalam Kota Sungai Penuh. (ADV)