28 PEMBACA

Bupati Kerinci Sambut Kunjungan Mantan Wapres RI

Lensainfo.id, Berita Kerinci -Mantan Wakil Presiden RI dua periode Jusuf Kalla berkunjung ke Kabupaten Kerinci pada Selasa (15/03/22) pagi. JK hadir di Kabupaten Kerinci bersama-sama dengan Gubernur Jambi, Al Haris.

Keduanya datang ke Kabupaten Kerinci dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Setiba di bandara Depati Paro, JK bersama Al Haris disambut secara langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal, Sekda Zainal, Kepala Bandara Farel, dan rombongan.

Kedatangan JK ke Kerinci dalam rangka silaturahmi dan meninjau lokasi pembangunan PLTA Batang Merangin yang disebut-sebut akan beroperasi pada 2025 mendatang.

JK dijadwalkan akan kembali ke Kota Jambi pada Rabu (16/3/2022) pagi. Beliau akan mengikuti serangkaian kegiatan di antaranya akan meresmikan klinik Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi, serta akan mengunjungi tempat bersejarah di Jambi.

Salah satu tempat bersejarah yang akan dikunjungi adalah Masjid Agung Al-Falah. Masjid tersebut menjadi target kunjungan karena berkaitan dengan jabatan beliau sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia. (ADV)