468 PEMBACA

Heru Sragen Dipercaya Sebagai Inisiator Pembentukan Pengurus DPW GPMN Provinsi Jambi

Lensainfo.id, Berita Jambi –  Gema Perjuangan Maharani Nusantara ( GPMN) salah satu gerakan relawan perpanjangan tangan Mbak puan Maharani yang juga ketua DPR RI untuk mendengarkan serta menyerap Aspirasi Masyarakat yang nantinya akan di teruskan ke pusat.

Saat ini GPMN sedang terbentuk diberbagai wilayah Se Nusantara. Untuk provinsi jambi sendiri Heru Purwanto yang lebih di kenal dengan sebutan Heru sragen dipercaya sebagai Inisiator untuk pembentukan Pengurus DPW provinsi Jambi serta DPD di kabupaten dan kota se Provinsi jambi.

Dalam bincag bincang Heru Sragen memaparkan” Saya ucapkan terimakasih Kapada ketua umum DPP GPMN yang telah mempercayai saya untuk membentuk DPW GPMN provinsi jambi.

GPMN ini merupakan relawan yang di bentuk untuk perpanjangan tangan Mbak puan, di perbanyak bergerak di bidang sosial dan untuk menampung Aspirasi Masyarakat yang selama ini tidak pernah tersampaikan, melalui GPMN di masing masing wilayah, insya Allah Aspirasi yang kami terima nantinya akan kami sampaikan ke pusat untuk dibahas ” Ujar Heru Sragen.

Selanjutnya Heru mengatakan” Dengan terbentuknya DPW GPMN provinsi Jambi, nantinya kami akan kembangkan membentuk kepengurusan DPD di kabupaten dan kota se provinsi jambi.

GMPN ini tidak ada hubungannya dengan politik maupun Partai, ini murni gerakan sosial untuk membantu mbak Puan Maharani lebih mendekatkan ke masyarakat.
siapapun yang ingin bergabung kami siap menerima sebagai relawan GPMN dalam mensosialisasikan mbak Puan dan menyerap Aspirasi masyarakat.

bagi masyarakat di kabupaten dan kota yang ingin membentuk DPD GPMN kami siap menerima bagi masyarakat yang bersedia menjadi pengurus DPD, tentunya bagi yang memiliki keingininan untuk bergerak menjadi relawan ” Tutup Heru sragen. ( W3N )