Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh Herlina Peduli

SUNGAI PENUH, lensa Info.Id– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Herlina Ahmadi mendatangi anak yang terindikasi lumpuh layu di Desa Tanjung Kecamatan Hamparan Rawang. 24/5/2024

Foto Herlina Ahmadi mendatangi anak yang terindikasi lumpuh layu

Kunjungannya itu atas rasa keprihatinannya terhadap anak tersebut. Menurut informasi Ada sebanyak dua anak yang terindikasi lumpuh layu di Desa Tanjung Rawang ini.

Herlina mengatakan, saat dirinya mendapatkan kabar hal itu, dirinya langsung mendatangi anak tersebut yang didampingi oleh pendamping sosial.

“Saya baru mendapatkan kabar dari tokoh masyarakat, bahwa ada dua anak yang terindikasi lumpuh layu di Desa Tanjung Rawang yaitu daffa berumur sepuluh tahun dan Bilal empat tahun. Penyakit yang dideritanya bawaan sejak lahir, Mereka bersaudara, ini menjadi perhatian serius bagi kita selaku orang tua bahwa anak adalah hal yang utama dan segalanya. Pesan saya kepada orang tua Dafa dan Bilal teruslah semangat, sabar, jangan putus asa, serahkan semua dengan yang maha kuasa, Insyaallah ada petunjuk dan tidak ada yang mampu menolak takdir” ujarnya

Tokoh masyarakat tanjung Basrizal mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kepedulian Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh Herlina atas support dan biaya pengobatan untuk Dafa dan Bilal.

“Terimakasih banyak Ibuk Ketua TP PKK Herlina Ahmadi atas kepeduliannya yang telah memberi support serta memberi bantuan biaya mereka berobat ke rumah sakit M. Jamil Kota Padang, keduanya merupakan anak dari pasangan Indra Gunawan dan Eni Sintia. Mudah mudahan segala penyakit yang di derita keduanya bisa pulih seperti anak lainya serta diangkat oleh allah segala penyakit yg di deritanya. Selain itu kalau ada para dermawan yang mau menyisihkan rezekinya untuk pengobatan Daffa dan Bilal, pihak keluarga sangat berterimakasih atas bantuannya” Pungkasnya.