Sekda Alpian Hadiri Pembukaan Jambore PKK Provinsi Jambi Tahun 2024

Lensainfo.id, Berita Jambi – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Diwakili Sekda Alpian, SE, MM Menghadiri Pembukaan Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 yang bertempat di Halaman EV- Garden Jambi, Rabu (24/4/24).

Acara yang mengangkat tema kita tingkatkan kapasitas SDM PKK, Bergerak bersama PKK mewujudkan keluarga sejahtera menuju Indonesia Maju serta Jambi Mantap Tahun 2024 di buka langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdulah Sani, M.SI.

Wagub Abdulah Sani menyampaikan jambore Kader PKK dapat dijadikan sebagai wahana untuk belajar dan meningkatkan kesejahteraan leluarga terkhusus dalam mencegah stunting di Provinsi Jambi.

“Selain sebagai untuk memperkokoh persaudaraan PKK, Jambore ini dapat menjadi arena, wahana dan ruang untuk belajar bagi kader PKK dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan dalam menambah
keterampilan serta mendorong motivasi untuk melaksanakan tugas pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga. ” Ujar Wagu Sani

Sekda Alpian Mengapresiasi acara Jambore PKK Provinsi Jambi yang berlangsung semarak ” Kita melihat dengan adanya penampilan defile, dan dikolaborasikan dengan kearifan lokal seni dan budaya dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi untuk sosialisasi pencegahan stunting.”Ujarnya (ADV)