PJ Bupati Kerinci Asraf Kunjungi Korban Kebakaran Pidung

Lensainfo.id, Berita Kerinci – PJ. Bupati kerinci didampingi, anggota Dewan kabupaten kerinci, kadis sosial,kesra,dan camat keliling Danau, kunjungi lokasi kebakaran di Pidung (29/3/2024).

Kepala Desa Pidung Umardani, ke media ini mengatakan, Mudahan-mudahan kehadiran bapak PJ Bupati kerinci beserta rombongan menjadi setawa sedingin untuk ahlil musibah hendaknya.

“Terima kasih atas motivasi support yang diberikan pemerintah daerah Kabupaten Kerinci yang telah terjun langsung ke Pidung melihat kondisi ataupun musibah yang dialami warga kami,”ujar Kades Pidung Umardani.

Sementara itu, Pj Bupati Kerinci, Asraf, menyampaikan, ikut prihatin dengan musibah yang dialami warga Desa Pidung, pemerintah tidak akan diam saja dan selalu akan membantu sedikit bisa meringankan beban warga Desa Pidung terkena musibah kebakaran.

“Pemerintah daerah Kabupaten Kerinci tidak akan pernah diam saja jika warga terkena musibah dan akan memberikan bantuan,”jelas Mantan Camat Teladan Kabupaten Kerinci, Asraf.

Asraf juga meminta kepada keluarga korban untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

“mudah mudahan ujian ini hanya terjadi kali ini saja, selalu sabar, insyaallah Allah SWT memberikan dan menyiapkan yang terbaik didepan nanti,” tutup PJ Bupati Kerinci Asraf.

Diberitakan sebelumnya, Rumah salah seorang warga di Desa Pidung, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci terbakar milik Zulmicun (53) dan Nilyati (34), Sekitar Jam 19.30, Selasa (26/3/2024). (ADV)