Arahan Wako Ahmadi Untuk ASN, Kedisplinan Dan Pelayanan Masyarakat Itu Penting

SUNGAI PENUH, Lensa Info – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir mengingatkan kembali kepada Aparatur Sipil Negara untuk tetap disiplin dalam kinerja serata pelayanan terhadap masyarakat.

Hal ini dikatakannya saat memimpin apel Senin di halaman Kantor Walikota Sungai Penuh. dalam sambutannya meminta kepada seluruh ASN Pemkot Sungai Penuh untuk terus meningkatkan sinergitas dan berkolaborasi demi kelancaran pelaksanaan tugas dan disiplin.

“Disiplin ini perlu saya ingatkan kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota Sungai Penuh, walaupun di bulan Ramadhan ini tidak menurunkan produktivitas kerja dan kualitas pelayanan masyarakat, mengingat disiplin merupakan kunci utama suksesnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara,” ujarnya

“Kedisiplinan sebagai seorang Aparatur Sipil Negara tidak hanya masalah kehadiran di tempat kerja semata, akan tetapi, disiplin juga mengatur etos kerja serta perilaku, sikap, etika dan sopan santun, baik di dalam maupun di luar kedinasan, termasuk juga dalam melakukan aktifitas di masyarakat dan media sosial” pungkasnya (S)

Penulis: Solin Padlian
Editor: Solin Padlian