Wako Ahmadi Peduli Negeri

SUNGAI PENUH, Lensa Info – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir semakin tranding dikalangan masyarakat luas.

Faktor itu dinilai dari sillaturahminya dengan masyarakat Kota Sungai Penuh dan sekitarnya. Adapun gerakan yang terus ia lakukan sebagai Walikota Sungai Penuh ialah mendongkrak Pembangunan terus menerus baik Kontruksi maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

Tidak hanya itu, bantuan pembangunan untuk rumah ibadah juga ia salurkan dari pertama menjabat hingga saat ini. Kemudian wujud satu rumah satu sarjana di Kota Sungai Penuh juga dilakukannya sebagai bekal menghadapi persaingan global untuk Putra Putri Kota Sungai Penuh melalui beasiswa yang berkategori tidak mampu atau salah satu keluarga yang belum memiliki gelar sarjana.

Sebenarnya ada banyak lagi program yang sudah ia capai, baik itu infrastruktur maupun peningkatan potensi Kota hingga wisata. Hal ini ia lakukan melalui garis koordinasi bersama Pemerintah Kota, Provinsi maupun Pusat.

Terkait hal itu, Wako Ahmadi mengatakan menyatukan persepsi untuk pembangunan tatanan Kota itu penting demi pembangunan.

“Silaturahmi antara pemerintah umaro dan masyarakat, ulama itu sangat penting. Gunanya menyatukan persepsi untuk pembangunan Kota Sungai Penuh ke depan yang lebih baik” ujarnya saat di wawancarai saat kunjungan safari ramadhan bersama masyarakat di Tanjung Rawang 21/3/2024.

Ia menambahkan, bersatu membangun negeri itu baik, yang tidak lain ialah untuk masyarakat.

“Mari bersama bersama kita bersatu membangun negeri, khususnya mendorong dan mendukung pembangunan di Kota tanah kelahiran yang kita cintai”pungkasnya. (Red)