Warga Lima Desa Tanjung Pauh Mudik Dapat Pelayanan Kesehatan Gratis dr.Deri Mulyadi

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Dr dr Deri Mulyadi, Kembali melaksanakan pengabdian pada masyarakat kali ini dilakukan di lima desa Tanjung Pauh, tepatnya di Gedung Serbaguna Desa Sumur Jauh, Kecamatan Danau Kerinci Barat, warga terlihat antusias menyambut kedatangan seorang Dr Deri Mulyadi, Spesialis Bedah Tulang.

Kegiatan sosial oleh Dr dr Deri Mulyadi, memberikan pengobatan gratis terhadap warga desa Tanjung Pauh disambut antusias oleh masyarakat, ratusan warga telah memenuhi gedung serbaguna yang ingin berobat kepada dr Deri spesialis bedah tulang yang juga sebagai dosen di fakultas kedokteran dan fakultas hukum Universitas Jambi.

Dr.dr Deri Mulyadi, tidak datang sendirian melainkan tim kesehatan ke lokasi pelayanan dan pengobatan gratis di desa Sumur jauh yang diikuti oleh warga Lima desa Tanjung Pauh Mudik yakni desa
Desa Sumur jauh, Punai merindu, Bukit pulai, desa pancuran tiga.

Sebelum memberikan pelayanan dan pengobatan gratis, Dr dr. Deri memberikan arahan tentang penyakit lutut dan sendi. Kepada warga yang mengikuti acara pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis dr Deri,menjelaskan penyebab dari sakit tulang dan sendi. Menurutnya bahwa tidak semua sakit lutut dan sendi tidak hanya asam urat tapi karena terjadi pengapuran di lutut, diakibatkan karena efek usia, lebih dikarenakan akibat dari usia.

Dijelaskan Dr Deri Mulyadi, bahwa selain itu juga ada istilah keropos tulang, juga diakibatkan dari faktor usia. Dr Deri mengatakan pengobatan yang diberikan juga bentuk pengabdian dan kepeduliannya kepada masyarakat Kerinci. “Pelayanan dan Pengobatan yang kita berikan ini sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat kerinci, saya berterima kasih kedatangan kami disambut baik oleh masyarakat Tanjung Pauh Mudik,”jelasnya.

Dr.dr.Deri Mulyadi, menerangkan kegiatan pelayanan dan pengobatan gratis sebagai pengabdian kami ke masyarakat kerinci, tidak hanya dilakukan di desa Tanjung Pauh, tapi sudah kami lakukan di beberapa kecamatan, dan hampir semua kecamatan di Kerinci susah dilaksanakan kegiatan yang sama.

Irfan Z Kades Sumur Jauh, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dr.dr. Deri Mulyadi seorang dr spesialis yang mau berbagi dan memberikan pelayanan dan penyiangan gratis kepada masyarakat lima desa Tanjung Pauh Mudik. “Kami haturkan terima kasih kepada dr Deri Mulyadi yang telah bersedia memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat kami, semoga apa yang direncanakan dan cita-citakan oleh pak dr Deri bisa terlaksanakan dengan baik, dan kami juga berharap kegiatan ini berjalan dengan sukses,”katanya Kepala Desa Sumur Jauh,

Gusrizal tokoh masyarakat Tanjung Pauh, menjelaskan kepada masyarakat bahwa dr.deri ini merupakan seorang dokter spesialis Bedah Tulang, sebagai seorang dokter spesialis beliau mau berbagi dan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat kerinci ini patut di apresiasi dan kami haturkan banyak terima kasih kepada dokter Dr.dr Deri Mulyadi. (Red)