Wako Ahmadi Gelar Audiensi Dengan Kementerian Lembaga, Perjuangkan Dana Pusat

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh– Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh, Melakukan audensi lanjutan dengan beberapa Kementerian, terkait usulan program kegiatan Tahun Anggaran 2025 dan usulan solusi penanganan banjir di Kota Sungai Penuh. Rabu (31/1/24).

Pada kesempatan ini Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM beserta rombongan disambut langsung oleh Kementerian Kesehatan Direktur Mutu Pelayanan Kesehatan dr. Yanti Herman, MH.Kes dan Kementerian PUPR Kepala Pusat Pengembangan Infrastruktur Wilayah Nasional Ir. Zevi Azzaino, M.Sc., Ph.D.

Adapun audensi tersebut mengenai pembahasan pengajuan Alat Kesehatan (ALKES), rehab gedung PKM dan jaringannya dan sarana prasarana RSUD. Thalib dan RSUD Bakri dan penunjang rumah sakit untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat dan pembahasan Penanganan Banjir dan Tanah Longsor, dimana salah satu usulan Normalisasi Sungai Batang Merao dan Sungai Batang Sangkir serta melaksanakan pembangunan tembok penahan Sungai.

Komitmen pemerintah Kota Sungai Penuh dalam memajukan pembangunan di semua bidang terus di upayakan semaksimal mungkin oleh Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM dan bersama beberapa kepala OPD untuk kordinasi dan rencana kedepan pembangunan yang berkemajuan.

“Kita telah mengagendakan jauh jauh hari untuk rencana pengembangan pembangunan di Kota Sungai Penuh tentunya harus kerjasama dengan semua pihak , karena spirit pembangunan harus trus terpatri di semua lini.(ADV)