Walikota Sungai Penuh Beri Penghargaan Kepada Atlit- Atlit Berprestasi di Ajang Porprov Jambi

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh– Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM membuka secara resmi Rapat Kerja Kota (RAKERKOT) Kota Sungai Penuh yang bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Rabu (27/12/23).

Pada kesempatannya Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir,MM menyerahkan secara simbolis bonus atlit berprestasi Kota Sungai Penuh Pada Porprov XXIII Provinsi Jambi Tahun 2023.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dalam hal ini menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlit – atlit yang ikut berkompetisi di ajang Porprov XXIII Jambi dengan tujuan untuk membanggakan Sungai Penuh di ajang Provinsi dan Nasional.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh atlit – atlit yang berkompetisi di ajang Porprov Jambi, komitmen kami dalam membentuk karakter generasi muda di Kota Sungai Penuh akan trus terpatri di dalam hati. ” Ujarnya

Lebih lanjut Wako Ahmadi menegaskan “Kepada seluruh Cabor jangan lah berhenti untuk terus membina dan membimbing para atlit-atlit kita, dan kita harapkan semoga ada regenerasi mereka yang baik. “Tutupnya (Adv)