Polsek Danau Kerinci Gelar Family Gathering

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Keluarga besar Polsek Danau Kerinci di bawah kepemimpinan AKP Edi Mardi Siswoyo dan Ketua Bhayangkari Ranting Danau Kerinci Winny Anggraini, melaksanakan acara Family Gathering yang bertempat di Pantai Indah Ratu Segindo Kuning Koto Tengah Seleman, Minggu (17/12/2023).

Dalam sambutan Kapolsek Danau Kerinci AKP Edi Mardi Siswoyo menyampaikan acara Family Gathering tersebut dalam rangka perkenalan antara Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Danau Kerinci dengan seluruh anggota Kapolsek dan Bhayangkari.

”Kami ucapkan terimakasih kepada ketua Bumdes Pantai Indah Ratu Segindo Kuning yang telah bersedia memberikan kami lokasi untuk acara ini, mudah-mudahan kedepannya tempat wisata ini selalu banyak dikunjungi hingga sampai ke manca Negara,” kata Kapolsek Danau Kerinci AKP Edi Mardi Siswoyo.

Selain itu, ditambahkan AKP Edi Mardi Siswoyo, Family Gathering ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polsek Danau Kerinci.

“Jaga persaudaraan dan kekompakan kunci sukses tugas kita yang akan datang. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polsek Danau Kerinci,” tambahnya

Dalam acara family gathering tersebut, sebelum makan bersama juga dilakukan permainan seru yang berhadiah.

Terpisah, Ketua Bhayangkari Ranting Danau Kerinci, Winny Anggraini mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Polsek Danau Kerinci.

“Terimakasih kepada seluruh keluarga besar Polsek Danau Kerinci yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Family Gathering tersebut dan untuk kedepannya Polsek Danau Kerinci Kompak Selalu,” ucap Winny. (Red)