Klinik Pratama Bening Hadir di Kerinci dan Sungai Penuh

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Bening Hadir  untuk masyarakat Kota Sungai Penuh Kerinci dan Sekitarnya.

Bening merupakan klinik perawatan kulit dan kecantikan yang pertama di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Masyarakat bisa mengunjungi klinik ini dengan alamat di Jalan Raya Desa Koto Tinggi Kota Sungai Penuh.

Bening membuka Kesadaran merawat kesehatan dan kecantikan wajah. Untuk Saat ini, kebanyakan orang mengalami kesibukan yang padat, untuk itu pada umumnya banyak wanita menyempatkan diri membuat janji dengan klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan yang tepat.

Selain itu,  klinik kecantikan juga merupakan salah satu tempat untuk memanjakan diri, karena ada berbagai macam perawatan kecantikan yang bisa dipilih, mulai dari basic facial, laser treatment, hingga lainya yang sudah memiliki izin.

Terbukanya cabang Bening di Kota Sungai Penuh Kerinci ini tentunya bisa mempermudah semua orang untuk merawat kulit hingga kecantikan. Direktur Bening Murfan Ferari mengatakan fasilitas yang ada bening dijamin bisa membuat kenyamanan hingga kepuasan dalam perawatan.

“Terimakasih atas Kehadiran masyarakat yang berdatangan di peresmian Bening’s Clinic di Kota Sungai Penuh dan juga antusias serta menjadi pilihan perawatan kecantikan” ujar Murfan saat acara pembukaan Klinik Bening Kamis 14 Desember 2023.

“Sejarah Bening Clinic ini berdiri pada tahun 2017 di kota jambi, mengapa kita semangat sekali membuka Benings ini, karena membantu masyarakat dalam perawatan. saya yakin dan percaya  masyarakat akan puas merawat kulitnya di Benings Clinic”pungkasnya. (Red)