Walikota Sungai Penuh Resmikan Operasional RSUD H. Bakri

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh– Walikota Drs Ahmadi Zubir, MM, didampingi Ketua TP PKK, Ibu Herlina Ahmadi, meresmikan operasional RSUD H. Bakri Kota Sungai Penuh, Sabtu (11/11/23).

Acara peresmian operasional sekaligus grand lounching RSUD H. Bakri, juga dihadiri Wakil Walikota , Alvia Santoni, Ketua DPRD, Lendra Wijaya, Sekda Alpian, unsur forkompimda, serta jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengatakan, perjuangan untuk operasional RSUD H. Bakri telah menempuh jalan panjang, namun, dengan niat baik serta dedikasi tinggi, seluruh persyaratan bisa dipenuhi, akhirnya izin operasional bisa terbit , sehingga bisa di resmikan.

“Peresmian operasional RSUD H. Bakri menjadi kado bagi masyarakat karena bertepatan dengan momen HUT Kota Sungai Penuh ke 15 tahun dan hari kesehatan nasional ke 58 . Semoga ini menjadi pemacu peningkatan kualitas layanan kesehatan untuk masyarakat banyak, ” papar Wako.

Ditegaskannya, pelayanan prima adalah kebutuhan masyarakat, karena itu, jajaran RSUD harus terus berbenah dan memperbaiki diri. Kedepan, akreditasi RSUD H. Bakri harus menjadi terget jajaran rumah sakit.

Saat ini RSUD H.Bakri melayani Poli umum dan pada 2024 mendatang akan dibuka layanan rawat inap untuk menunjang pelayanan berkualitas bagi masyarakat. (Red)