Walikota Sungai Penuh Hadiri Sertijab Ketua Umum APPSI Periode Tahun 2023-2024

Lensainfo.id, Jakarta – Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir,MM menghadiri serah terima jabatan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Periode 2023-2024 yang berlangsung di Fllores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta, Senin. (2/10/23).

Kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua Umum APPSI yang dijabat oleh Gubernur Kalimantan Timur Bapak Dr.Ir.H. Isran Noor M.Si beralih ke Gubernur Provinsi Jambi Bapak Dr. H. AL Haris, S.Sos,MH , Pergantian Ketua Umum ini karena masa Jabatan Gubernur Kalimantan Timur, yang telah Habis dan selesai pula jabatan Ketua Umum APPSI yang di pimpinnya.

Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM mengucapkan selamat kepada Bapak Gubernur Jambi, Dr. H. Al. Haris, S. Sos, MH dengan amanah baru ini, Semoga dapat menjadi membina hubungan yang harmonis, dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan pemerintahan daerah dan otonomi daerah.

” Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Gubernur Jambi yang terpilih sebagai Ketua Umum APPSI Masa Jabatan 2023-2024, semoga beliau dapat menjadi membina hubungan yang harmonis, dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan pemerintahan daerah dan otonomi daerah serta terwujudnya kemakmuran, dan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan.”Ujarnya

Al Haris dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Ketua Umum APPSI.

“Tentu dalam perjalanan APPSI kami berkomitmen menjalankan kebijakan pemerintah pusat di daerah, kami hadir memperkuat proses pemerintahan di daerah, sehingga persepi pemerintah bersatu dalam rangka Indonesia yang lebih maju,” kata Al Haris.

Serah terima jabatan ketua APPSI ini dihadiri langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, dan para Gubernur seluruh Indonesia atau yang mewakili. (ADV)