Wagub Sani Apresiasi Pengabdian Drs. Tholib Sebagai Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi

Lensainfo.id, Berita Jambi – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I mengapresiasi pengabdian Kepala Kantor Perwakilan Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia Provinsi Jambi Drs. Tholib, Bc.IP., S.H., M.H. yang telah memasuki masa purnabakti. Hal ini dikemukakan Wagub saat PELEPASAN KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM JAMBI, bertempat di Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Kamis (31/08/2023).

“Pada kesempatan yang penuh makna ini, saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini kepada Bapak Drs. Tholib, Bc.IP., S.H., M.H. yang saat ini memasuki masa purnabakti sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkum dan HAM Provinsi Jambi,” ucap Wagub Sani.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa pergantian maupun berakhirnya masa pengabdian adalah sesuatu hal yang biasa dan lumrah, sebagai bagian dari keberlangsungan suatu organisasi ataupun lembaga. Namun demikian, acara yang kita laksanakan ini harus tetap kita maknai sebagai rasa syukur kepada Allah SWT bahwa kita masih diberikan kesempatan untuk memberikan dan menyelesaikan tugas-tugas pengabdian serta terus meningkatkan kualitas kinerja,” lanjut Wagub Sani.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Sani juga turut mendoakan Drs. Tholib senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan. “Pada kesempatan ini, saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi mendoakan Bapak Drs. Tholib, Bc.IP., S.H., M.H. senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dan juga kami berharap agar Bapak selalu tetap mengingat hal-hal yang baik di Provinsi Jambi. Dan dimasa mendatang masih berkenan untuk membantu Provinsi Jambi dari sisi saran dan pemikiran demi kemajuan Provinsi Jambi,” kata Wagub Sani.

“Kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkum dan HAM Provinsi Jambi yang baru, kami ucapkan selamat bertugas di Provinsi Jambi, semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, tentu dengan berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku, serta saling bersinergi dengan pemerintah daerah dan semua pemangku kepentingan,” tutup Wagub Sani.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kanwil Kemenkumham Jambi Kortini JM Sihotang S.SOS, MSI dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja selama dibawah pimpinan Drs. Tholib, Bc.IP., S.H., M.H. “Dengan etos kerja yang baik dibawah kepemimpinannya terbukti dari banyaknya perubahan dan prestasi capaian yang diraih,” ujar Kortini.
Acara pisah sambut dan masa purnabakti Kepala Kantor Kementerian Hukum dan Ham Jambi tersebut turut dihadiri oleh Perwakilan Kementerian Hukum dan HAM RI, Wakapolda Jambi, Danrem 042/Gapu Jambi yang diwakili Kasrem, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Kajati Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, para perwakilan Perbankan serta para tamu undangan lainnya. (ADV)