Akun FB Palsu Mengatasnamakan Nina Pastian Beredar di Medsos

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Akun Facebook palsu yang mengatasnamakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sungai Penuh Nina Pastian beredar di medsos.

Faktanya, Akun Nina Pastian hanya menggunakan satu facebook dengan foto profil bersama suami dan anaknya ungkap Nina pada media.

Kepala BKPSDM Kota Sungaipenuh Nina Pastian dikonfirmasi terkait akun facebook itu menegaskan, bahwa akun tersebut dipastikan palsu, ia hanya menggunakan satu facebook saja.

“Saya hanya punya satu facebook, selain itu bukan punya saya,” kata Nina Pastian, Kamis 27 Juli 2023.

Tidak hanya itu, oknum tersebut juga menggunakan nomor whatsApp 085811534081 dengan menggunakan foto profil yanf sama facebook.

Fakta tersebut, kepada masyarakat Kota Sungaipenuh, Kerinci diminta tidak mengkonfirmasi permintaan pertemanan. Nina juga minta kepada warga agar informasi ini disebar luaskan untuk menghindari penyalahgunaan akun tersebut sehingga terhindar dari kerugian yang ditimbulkan.

“Diharapkan hati-hati dalam menggunakan medsos juga agar waspada terhadap segala bentuk upaya penipuan mengatasnamankan saya. Begitujuga nomor whatsaap ini bukan 085811534081 saya,” pintanya.

Selain itu Nina Pastian menyatakan bahwa pihaknya sudah menindaklanjuti hal tersebut ke pihak berwajib, ungkapnya pasa lensainfo.id. (W3N)