Walikota Sungai Penuh Takziah ke Kediaman Alm Syafriadi

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Melakukan kunjungan/takziah di rumah Duka bapak Syafriadi SH Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Periode 2019-2024 disambut langsung oleh Istri dan Anak beliau beserta keluarga besar di kediaman Almarhum Kec. Pondok Tinggi Desa Sungai Jernih, Selasa (25/7/23).

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir didampingi Sekda Alpian, Asisten, Staf Ahli dan Kepala SKPD dalam lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh melakukan budaya yang sangat baik dengan mengajak jajarannya kunjungan takziah di kediaman Almarhum Bapak Syafriadi, SH.

Wako Ahmadi menyampaikan ” Kami mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, Mari kita sama sama memaafkan segala kesalahan atau kekhilafan beliau, Semoga amal kebaikan almarhum diterima disisi Allah SWT

Lebih lanjut Wako Ahmadi memberikan Arahan serta nasehat kepada keluarga Almarhum ” Kematian adalah jembatan yang menghubungkan orang yang mencintai dengan yang dicintainya, dan semua mahluk yang bernyawa pasti akan mengalami kematian,dan kepada keluarga yang di tinggalkan terutama anak, jadilah anak sholeh dan sholehah (Red)