DWP Kota Sungai Penuh gelar Senam Sehat bersama DWP Provinsi Jambi

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sungai Penuh bersama Dharma Wanita (DWP) Provinsi Jambi menggelar senam sehat bersama di lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, Minggu (16/7/23).

Senam sehat bersama dihadiri langsung penesehat DWP Provinsi Jambi, Hj. Hasnidar Haris, Penesehat DWP Kota Sungai Penuh Herlina Ahmadi, Ketua DWP Provinsi, Iin Kurniasih Sudirman, Ketua DWP Kota Sungai Penuh, Winda Rahayu dan Organisasi Wanita dalam Kota Sungai Penuh.

Ketua DWP Kota Sungai Penuh, Winda Rahayu mengungkapkan, Senam bersama yang kita gelar ini untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Sungai Penuh dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi.

” Semoga kegiatan ini semakin meneguhkan silaturahmi dan menguatkan jalinan kebersamaan kita yang telah begitu hangat dan akrab,” katanya.

Herlina Ahmadi selaku penesehat DWP Kota Sungai Penuh menyambut baik kegiatan senam sehat bersama DWP Provinsi Jambi pagi ini, Kegiatan Positif seperti ini memiliki faedah yang dapat kita rasakan langsung manfaatnya.

” Disamping memupuk silaturahmi dan melahirkan Harmonisasi antar seluruh istri ASN, kegiatan senam ini juga membantu menjaga kesehatan jasmani dan rohani,” ungkapnya.

Senam Sehat bersama ini berlangsung meriah, diselingi dengan pembagian doorprize. (ADV)