Kontingen Tenis Lapangan Sungai Penuh Meraih Juara Umum Porprov XXIII Jambi

Lensainfo.id, Berita Jambi .  Kontingen Kota Sungai Penuh Cabang Olahraga Tenis Lapangan sukses meraih juara umum dengan perolehan enam medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Jambi Tahun 2023. Jum’at (14/06/2023).

Awalnya rabu Tenis Lapangan Kota Sungai Penuh meraih satu emas beregu putri dan satu perunggu beregu putra. tetapi diluar dugaan Tim Tenis Lapangan berhasil Rebut dua medali emas, satu perak dan tiga perunggu. Dengan raihan enam medali menempatkan tim Tenis Lapangan Kota Sungai Penuh juara umum pada porprov tahun 2023.

Saat dikonfirmasi Ketua Pelti Kota Sungai Penuh Indra Apdi Saputra menyambut bahagia dan sangat antusias atas prestasi yang diperoleh Pelti Sungai penuh di ajakng Porprov XXIII Tahun 2023 Jambi. Ia tidak menyangka bahwa atlet terbaiknya mampu menyumbangkan medali dan berhasil menjadi juara umum.

“ Syukur alhamdulillah dan terimakasih banyak atas kerjasama yang baik para atlet dan official, saya sangat bahagia, pertahan prestasi, kalau bisa kedepan prestasi kita meningkat, ” ucap Indra.

Indra berjanji akan mendidik atlet-atlet muda berbakat, kedepannya agar menjadi penerus yang mengharumkan nama daerah khusus nya Kota Sungai Penuh. “saya akan melatih bibit baru agar bisa mengharumkan nama daerah kita, ” kata Indra.

Terpisah, hal senada juga diungkapkan oleh Plt. Ketua Koni, Khairi memberikan apresiasi kepada pengurus cabor, dan atlit tenis lapangan yang telah mendulang medali dicabang lomba Tenis lapangan.

” Alhamdulillah syukur tenis lapangan berhasil mendapatkan juara umum, semoga atlit pelti kota Sungai Penuh berhasil menuju Pra Pon nantinya, pertahanan prestasi nya dan jaga selalu kekompakan, “Ungkap Plt. Ketua Koni Khairi

Lebih lanjut Ketua Kontingen Porprov Kota Sungai Penuh Edri Penta mengucapkan Terima kasih kepada seluruh yang telah mendukung dan memotivasi cabor ini, khusus Para Atlet dan Pelatih dan ia sangat terharu atas prestasi cabor Tenis lapangan, menurutnya Prestasi membanggakan harus dipertahankan karena menyumbang enam medali.(red)