Tarung Derajat, Panahan dan Silat Sungai Penuh Sumbangkan Emas

Lensainfo.id, Berita Jambi – Atlit Dari Kota Sungai Penuh Kembali membanggakan daerah seperti Tarung Derajat, Panahan dan Silat yang berhasil menyumbangkan Emas,  salah satu Atlit panahan menyumbangkan medali emas atas nama Gheitsa Layla Azzahra.

Medali Emas juga bertambah pada laga Kamis (12/7) cabor Tarung Drajat. Petarung Kota Sungaipenuh Edo Pernando berhasil menyumbang Emas setelah l nenumbangkn petarung dari Batanghari.

“Alhamdulillah kita bisa menyumbang emas untuk Kota Sungaipenuh, ” ujar Hutri Randa Ketua Cabor Tarung Derajat kepada media.

Menurut Randa peluang menambah emas masih terbuka. Masih ada dua lagi yang ikut final. “Kita doakan moga bisa menyumbang dua emas lagi, ” kata politisi Demokrat.

Kabar gembira berhembus dari cabor silat yang baru saja menyelesaikan final. Emas disumbangkan Welly Putra Wardana kelas C. Riski berhasil meredam ambisi pesilat Tebo.

Menurut offocial Plt. Ketua IPSI Joli Satria saat ini masih berlangsung final antara pesilat Kota Sungaipenuh kelas A atas nama Dedi menghadapi tuan rumah. Saat ini Silat sudah mengantongi satu emas, dua perak dan empat perunggu.

Hingga pukul 13.00 Kota Sungaipenuh sudah menyumbang 11 Medali Emas.
Peluang meraih emas dari cabor Panahan Tarung Derajat masih berpeluang. Saat ini atlet kedua cabor masih berjuang. Panahan dua perak sudah ditangan sementara Tarung Derajat empat atlit masih berlaga

Ketua KONI Kota Sungaipenuh Khairi menyambut gembira dua emas disumbangkan Panahan dan Tarung Derajat. Tambahan Emas ini jadi motivasi atlet cabor lainnya untuk berjuang mengharumkan nama baik Kota Sungaipenuh.

“KONI memberi motivasi peraih Emas akan ditambah bonus Rp 1 juta diluar bonus Penprov, ” kata Khairi.

Moga pertarungan hari ini bisa mendongkrak peringkat Kota Sungaipenuh lebih baik. (Red)