Ketua DPRD Lendra Wijaya Hadiri Undangan Konsultasi dan Koordinasi Mengenai Pembangunan TPA BLE

Lensainfo.id, Purwokerto – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh bersama Walikota Sungai Penuh menghadiri undangan Konsultasi dan Koordinasi mengenai Pembangunan TPA BLE (Berbasis Lingkungan dan Edukasi) di Banyumas – Purwokerto.

Banyumas, Purwokerto, Jawa Tengah – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Bapak Lendra Wijaya, S.E bersama Bapak Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir M.M menghadiri undangan Konsultasi dan Koordinasi mengenai Pembangunan TPA BLE (Berbasis Lingkungan dan Edukasi) Banyumas di Alun-Alun Kota Purwokerto yang di sambut langsung oleh Bupati Banyumas Bapak Ir. Achmad Husein dan juga dinas instansi terkait baik dari Kabupaten Banyumas dan Provinsi Jawa Tengah dalam rangka mendukung kegiatan Pelaksanaan Program Pengembangan Sistem dan Pengelolaan Persampahan Regional, Kamis (13/7/23).

Dalam kesempatan ini juga turut hadir Stake Holder Instansi terkait dari Pemerintah Kota Sungai Penuh seperti Dinas Lingkungan hidup dan Pekerjaan Umum.

Disela waktu diskusi dan pembahasan yang sedang berjalan tidak lupa juga Bapak Bupati Banyumas untuk mengajak turun langsung bersama ke lapangan guna melihat proses-proses pengolahan sampah yang memiliki manfaat yang sangat banyak, dengan harapan teknologi-teknologi seperti ini bisa kita kembangkan di sungai penuh yang didukung dengan sumber daya manusia yang memang telah melalui pelatihan-pelatihan dan bimbingan untuk pengolahan sampah. (ADV)