Cabor Gateball Sungai Penuh, Bawa Pulang Dua Mendali

Lensainfo.id, Berita Jambi – Atlit Kota Sungai Penuh kembali sumbangkan dua mendali yakni dari Altet Cabang Olahraga (Cabor) Gateball Kategori Tunggal Putra Medali Emas atas nama Amiruddin dan Beregu Putra mendapatkan Medali Perak yakni Zaki, Amiruddin, Harry, Rohim, Subhan keduanya mengalahkan Kabupaten Muaro Jambi pada ajang Porprov ke-XXIII didepan Lapangan kantor Gubernur Jambi. Selasa (11/07/23).

Saat dikonfirmasi Atlet Gateball peraih medali emas kategori Single Putra, Amiruddin manyatakan, rasa syukur meskipun dirinya baru ini mengikuti pertandingan dari cabor Gateball dan berhasil menorehkan prestasi dan meraih satu medali emas.

“Alhamdulilah bersyukur kepada Allah SWT tidak menyangka masih bisa berprestasi dan bisa membanggakan keluarga dan tim dari Kota Sungai Penuh,” Ucap Amiruddin.

Terpisah saat dikonfirmasi Ketua Cabor Gateball menyampaikan sangat bahagia dan terharu, tidak menyangka Gateball bisa mendapatkan emas dan perak.
“Alhamdulillah hari ini cabor Gateball bisa sumbangkan dua mendali untuk kota sungai penuh, ini semua berkat kerja keras dan keseriusan tim Gateball”, ungkap Nel Aini.
Lebih lanjut Nel Aini Mengungkapkan harapan harapannya untuk cabor Gateball mendapatkan perhatian lebih dari pemkot sungai penuh dari hal fasilitas.
” Ya kami meminta cabor Gateball lebih diperhatikan karena fasilitas banyak yang kurang, “tutup Nel Aini.

Senada hal tersebut Plt. Ketua Koni juga mengungkapkan bahwa penambahan emas dari Gateball menambah peraih mendali untuk kota Sungai Penuh.

” Iya peraih mendali dari cabor Gateball menambah koleksi mendali kita dari sungai penuh, dan semoga kota sungai penuh bisa juara umum, “tutup Plt. Ketua Koni Khairi. (Red)