Walikota Sungai Penuh Buka Festival Panen Hasil Belajar Guru Penggerak

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Ahmadi Zubir membuka secara resmi festival panen hasil belajar pendidikan guru penggerak angkatan 7 Kota Sungai Penuh, Kamis (6/7/23).

Walikota Ahmadi Zubir menyampaikan apresiasi kepada fasilitator dan guru penggerak yang ada di Kota Sungai Penuh,dalam upaya membangun dunia pendidikan yang kreatif dan inovatif.

Dengan adanya festival ini sebut Walikota Ahmadi Zubir, diharapkan mampu mendorong tumbuhnya semangat para guru penggerak untuk Mendorong komunitas belajar bagi rekan guru di sekolah dan lingkungannya.

Lebih lanjut Walikota Ahmadi Zubir dalam arahannya menyampaikan harapan agar kedepannya Kota Sungai Penuh bisa memiliki lebih banyak lagi guru penggerak yang nantinya benar benar mampu memberikan suatu perubahan dan membangun sistem yang baik dalam memajukan dunia Pendidikan di Kota Sungai Penuh.

Acara yang berlangsung diaula kantor Walikota ini turut dihari oleh fasilitator guru penggerak Provinsi Jambi dan kepala balai guru penggerak Provinsi Jambi serta kepala sekolah SD/SMP/MTS/SMA/SMK serta pengawas dewan pendidikan PGRI Kota Sungai Penuh dan tamu undangan lainnya (ADV)