Walikota Sungai Penuh Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh– Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir hadiri dan mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Sabtu (1/7/23), di lapangan Kantor Walikota Sungai Penuh.

Turut mengikuti, Sekda Kabupaten Kerinci, Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh/Kabupaten Kerinci, Unsur Forkompinda, Ketua KPU, Bawaslu, BUMN/BUMD dan jajaran Polres Kerinci.

Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023 mengangkat tema ” Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”

Usai mengikuti rangkaian Hari Bhayangkara, Wako Ahmadi, menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 77.
” Semoga polri selalu diberikan kekuatan dalam melaksanakan pengabdian, terutama melaksanakan tugas sebagai gerda terdepan dalam menjaga keamanan dan mewujudkan pemilu damai.” ungkap Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga menyampaikan apresiasi kepada Polres Kerinci yang telah mengayomi melindungi dan memberikan keamanan bagi masyarakat.

” Berkat kinerja Polres Kerinci, kriminal generasi muda di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci sudah jauh berkurang.” tutupnya Wako Ahamdi.

Rangkaian upacara Hari Jadi Bhayangkara ke 77 di tutup dengan penampilan tari tradisional dari Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci seperti tari rangguk, tari bumandi kaco dan diakhiri dengan rentak kudo kaloborasi TNI/Polri dan Pemerintah Kota Sungai Penuh.(ADV).