Walikota Sungai Penuh Hadiri Halal BI Halal HKKN Sumatera Barat

Lensainfo.id, Berita Sumbar – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir hadiri Halal BI Halal Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) Sumatera Barat dan Kayo Folk Festival, Sabtu (17/6/23).

Bertempat di Gedung Dt. Rangkayo Baso Halal BI halal dan Kayo Folk Festival HKKN ini juga di hadiri Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, Wakil Bupati Ami Taher dan seluruh Himpunan Keluarga Kerinci – Sungai Penuh Sumatera Barat.

Wako Ahmadi Zubir, menyampaikan rasa kebahagiaannya bisa bersama dengan masyarakat Kota Sungai Penuh dan kerinci yang berada Sumatera Barat, silaturahmi yang penuh kehangatan dan kekeluargaan.

” Semoga silaturahmi ini menjadi berkah bagi warga masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci di rantau,” ungkapnya Wako Ahmadi.

Pada kesempatan tersebut ia juga meminta kepada seluruh Himpunan Keluarga Kerinci khusunya para mahasiswa/i Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan bersifat positif yang dapat meningkatkan persatuan dan persaudaraan kita selaku masyarakat sakti alam kerinci. (ADV)