Pemkot Sungai Penuh Optimis Penurunan Angka Stunting Secara Baik

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Sungai Penuh melaksanakan Diseminasi Audit Kasus Stunting, Jum’at (16/6/23) bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh.

Audit kasus ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengetahui penyebab resiko stunting, kemudian dari hasil identifikasi dilakukan analisis guna memberikan rekomendasi sebagai upaya pencegahan yang harus dilakukan.

Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan Pemkot Sungai Penuh juga selalu optimis untuk penurunan angka Stunting di Kota Sungai Penuh.

Lebih lanjut ia mengatakan untuk mewujudkan target yang kita harapkan, dibutuhkan koordinasi dan komitmen yang kuat dari berbagai pihak, baik dari bidang kesehatan, pangan dan gizi, serta lingkungan yang memadai, tersedia air bersih, serta pola asuh anak.

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua DPRD, Lendra Wijaya, Kepala SKPD terkait, Camat dan Kades se Kota Sungai Penuh. (ADV)