Walikota Sungai Penuh Buka Secara Resmi FLS2N, O2SN, OSN, LCC,MTQ, GSI dan Drum Band

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota Alvia Santoni membuka secara resmi perlombaan, FLS2N, O2SN, OSN, LCC,MTQ, GSI dan Drum Band jenjang SD/MI dan SMP/MTS se Kota Sungai Penuh, Selasa (23/5/23).

Kegiatan ini bertujuan memberikan wadah bagi peserta didik yang senang dan gemar berolahraga dan berjiwa seni untuk dapat mengikuti pertandingan perlombaan secara baik dan benar sehingga dapat menyalurkan minat dan bakat dengan harapan akan meraih prestasi yang optimal

Turut menghadiri Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi, Ketua DW, Winda Rahayu, Kepala SKPD dan Para Majelis Guru se Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi Zubir menyambut penuh optimis penyelenggaran perlombaan FLS2N, O2SN, OSN, LCC dan Drum band.
” Kegiatan ini merupakan moment yang tepat bagi anak-anak untuk berkreasi, berinovasi dan berkompetisi secara sehat sekaligus memberikan pengalaman belajar yang baik,”ungkapnya Wako Ahmadi.

Lebih jauh Wako Ahmadi mengatakan, Perlombaan yang Kita laksanakan setiap tahun ini, tidak hanya berorientasi pada kejuaraan dan adu kemampuan akan tetapi merupakan ajang pembelajaran terutama dalam hal olah pikir, olah hati dan olah rasa.

Diakhir sambutannya ia juga menghimbau kepada segenap panitia, wasit, tim juri dan para kontengen untuk tetap menjaga setuasi keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan perlombaan. (ADV)