Datangi Walikota, Masyarakat Pinggir Air Sungai Penuh Minta Kades Diberhentikan

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh-  Walikota Ahmadi Zubir menerima langsung kedatangan warga masyarakat Desa Pinggir Air, Kecamatan Kumun Debai, yang menggelar aksi ke kantor Walikota Sungai Penuh ,Dalam hal ini masyarakat menyampaikan aspirasi meminta pemberhentian Kades Pinggir Air, karena diduga tidak transparan dalam pengelolaan keuangan dana desa, Selasa (23/5/23).

Walikota Ahmadi Zubir dihadapan warga  menegaskan komitmen pemerintah Kota Sungai Penuh untuk senantiasa mementingkan kepentingan masyarakat banyak.

Terkait aspirasi warga Desa Pinggir Air, Wako mengatakan pemkot Sungai Penuh akan segera menindaklanjuti sesuai ketentuan dan perundang – undangan.

“Menjadi tanggung jawab kami untuk menyelesaikan permasalahan ini. Kepentingan masyarakat paling utama, hari ini saya akan meminta instansi yang berwenang untuk menindaklanjutinya. Tentu saja perlu waktu , karena itu saya berharap masyarakat bersabar, ” papar Wako Ahmadi.

Usai menyampaikan aspirasi dan mendengarkan arahan Walikota, warga Desa Pinggir Air membubarkan diri secara tertib. (Red)