Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Buka Sosialisasi Pendidikan Politik

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Ahmadi Zubir membuka secara resmi sosialisasi pendidikan politik tahun 2023 dalam rangka menghadapi pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024, Kamis (11/5/23).

Wako Ahmadi menyampaikan yang paling terpenting dalam dalam menghadapi suasana iklim politik Kota Sungai Penuh secara khusus adalah etika politik yang baik dan santun.

Bekerjasama dengan pemerintah Provinsi Jambi sosialisasi pendidikan politik kali ini juga melibatkan dinas pemberdayaan perempuan dan anak di Kota Sungai Penuh, dengan tema “kita tingkatkan keterwakilan perempuan pada pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024.

Lebihlanjut secara geografis dan sosial kultural masyarakat Kota Sungai Penuh ini,kurang dari segi SDA, akan tetapi kita memiliki SDM yang bagus,untuk itu mari kita tingkatkan selalu SDM kita sehingga bertambah baik setiap tahunnya.Ungkapannya Wako Ahmadi

Pada kesempatan ini turut hadir Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jambi,Anggota KPU Kota Sungai Penuh,Kepala Kesbangpol Provinsi Jambi diwakili , Kepala dinas PPPA dan seluruh tamu undanganlainya. (ADV)