Jodhi Yudhono Kutuk Pelaku Pengeroyokan Ketua PD IWO Kota Subulussalam

Lensainfo.id, – Peristiwa Online (IWO) Kota Subulussalam, Satria Tumanggor yang menjadi korban pengeroyokan oleh orang tidak dikenal (OTK) hingga dilarikan ke RSUD Subulussalam untuk menjalani perawatan.

Kejadian dugaan pengeroyokan itu terjadi di Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulusalam, Rabu (25/04/23), sekira pukul 11:00 WIB.

Berkenaan dengan itu Ketua Umum PP IWO, Jodhi Yudhono mengutuk keras kejadian tersebut dan meminta aparat kepolisian setempat untuk menindak tegas para pelaku pengeroyokan.

“Apapun alasan yang melatarbelakangi kejadian perkara, tindakan kekerasan terhadap orang lain adalah perbuatan melawan hukum”, tegas Jodhi, sabtu (29/4/23).

Ketum PP IWO menghimbau kepada seluruh anggota IWO di mana pun berada, meminta untuk menjaga sikap santun di tengah masyarakat, sebab selain menunjukkan kemuliaan sebagai anggota IWO, kita juga bagian dari masyarakat itu sendiri.

“Saya berharap agar kasus ini dapat segera diselesaikan oleh pihak yang berwenang dengan mengupayakan langkah-langkah hukum, teruslah kawan-kawan mengawalnya dengan cara memberitakan proses perkara ini hingga tuntas”, pungkas Jodhi. (*Red)