28 PEMBACA

Pimpinan DPRD Sholat Idul Fitri 1444 H Bersama Masyarakat Kota Sungai Penuh

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh –Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, bersama Pemkot dan Forkopimda, di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, Sabtu (22/4/2023).

Wako Ahmadi bersama Wawako Antos Ketua DPRD Fajran, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Yoshadi dan Anggota DPRD lainnya, Sekda Alpian, Kepala SKPD lingkup Kota Sungai Penuh dan Seluruh Tokoh Masyarakat Kecamatan Sungai Penuh, Pondok Tinggi, dan Sungai Bungkal mengikuti sholat idul Fitri 1444 H dengan khusuk dan khidmat.

Pimpinan Beserta Anggota DPRD Kota Sungai Penuh mengucapakan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan bathin.

Ribuan jamaah Sholat idul Fitri 1444 H mendapat khotbah dari Ust. Emrizal, S.Pt. Dalam khotbahnya, Emrizal menyampaikan, rasa syukur dan dan mengajak seluruh umat muslim untuk selalu bertaqwa, walaupun ibadah puasa tahun ini telah berlalu.

“Intinya seluruh amalan-amalan Soleh dan kebaikan-kebaikan yang telah kita lakukan selama bulan suci ramadhan harus terus senantiasa kita jaga, pelihara dan lakukan sehabis ramadhan,” sampainya. (ADV)