Gubernur Jambi Pastikan Kenyamanan Masyarakat Rayakan Idul Fitri 1444 H

Lensainfo.id, Berita Jambi -Gubernur Jambi Al Haris, memastikan kenyamanan masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M. Hal ini dikemukakan Gubernur usai meninjau POSKO LEBARAN DAN PENGAMANAN MALAM TAKBIRAN yang berada diwilayah Muaro Jambi yaitu Pos Pengamanan di Citra Raya Mendalo dan wilayah Kota Jambi yaitu Pos Pengamanan Aurduri, Simpang Mayang dan Ancol, Jum’at (21/04/2023) malam.

Dalam sesi wawancara, Gubernur Al Haris mengatakan bahwa kondisi malam takbiran ini berlangsung kondusif, aman dan lancar. Selain itu ia juga meminta kepada petugas untuk tetap waspada jika ada hal-hal yang menganggu kenyamanan masyarakat.

“Saya sengaja untuk keliling malam ini guna meninjau pos pengamanan lebaran yang berada di dua wilayah yaitu Muaro Jambi dan Kota Jambi. Saya melihat suasana malam ini cukup kondusif, aman dan lancar. Kemudian saya juga meminta kepada para petugas untuk tetap waspada dan mengantisipasi jika ada hal-hal yang menganggu kenyamanan masyarakat,” ujar Al Haris.

Lebih lanjut Gubernur Al Haris juga memberikan semangat kepada seluruh petugas yang telah disiagakan mulai dari personil TNI dan Polri, supaya selalu menjaga wilayah kerjanya dengan baik. “Pada malam ini kita keliling untuk memberikan support kepada semua personil untuk semangat dan menjaga wilayah nya dengan baik,” tutup Al Haris. (ADV)