Kantor Sekretariat PpK Kumun Debai Dobobol Maling

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Kantor sekertariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kumun Debai Kota Sungai Penuh bobol maling.

Aksi pencurian tersebut diketahui pada Sabtu, (8/4/23) sekitar pukul 21.00 Wib atau setelah shalat tarawih. Akibatnya, dua unit laptop yang ditaksir seharga Rp 10 juta raib dibawa kabur pelaku.

Harfan Juandra Ketua PPK kepada awak media mengatakan, aksi pencurian itu baru diketahui saat dirinya baru pulang tarawih dan melihat pintu jendela kantor sudah dirusak pelaku.

“ketika hendak masuk dalam ruangan, saya dan rekan ppk melihat pintu jendela sudah dirusak dan memeriksa barang, ternyata dua unit laptop sudah raib,” ungkap harfan.

Lanjut harfan, Kejadian ini sudah dilaporkan kepihak yang berwajib dan didampingi oleh komisioner KPU Kota Sungai Penuh Eis david lendra pada sabtu malam.

“Ya, sudah kita laporkan dan memberikan keterangan kepihak yang berwajib, sekarang kita menunggu proses yang dilakukan oleh pihak berwajib,” jelasnya.

Informasi yang berhasil di himpun, kedua laptop yang raib tersebut, berisi dokumen PPK dan data kepemiluan kecamatan Kumun Debai.

Hingga berita ini dipublis belum dapat diminta keterangan resmi dari pihak kepolisian polres kerinci.(red)