Walikota Sungai Penuh Safari Ramadhan Bersama Wakil Gubernur Jambi

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir bersama jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh melaksanakan Safari Ramadhan bersama Pemprov Jambi yang dihadiri Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I di Masjid Jamik Kumun, Selasa (4/4/23).

Dalam kegiatan ini Wako Ahmadi bersama Wagub Abdullah Sani juga menyerahkan beberapa bantuan yang diharapkan menjadi salah satu penggerak pembangunan Fisik maupun non Fisik Masjid Jamik Kumun.

Dalam sambutannya Wako Ahmadi menekankan kepada masyarakat yang hadir bahwa pendidikan keagaman disamping pendidikan lainnya menjadi sebuah Fokus utama Pemkot, dimana SDM adalah hal yang ingin ditingkatkan secara maksimal baik dari segi keterampilan masyarakat, pendidikan Formal, hingga pendidikan Karakter menuju visi Jambi MANTAP dan Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan.

Turut hadir dalam Safari ini Anggota DPRD Provinsi Jambi, Jajaran Pemprov Jambi, Forkopimda kota Sungai Penuh, Sekretaris Daerah, DPRD Kota sungai Penuh, dan Kepala SKPD Lingkup Kota Sungai Penuh. (ADV)