Safari Ramadhan di Renah Kebelu, Wawako Antos: Jaga Kebersihan Lingkungan Sekitar

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh –Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni melaksanakan Kunjungan Kerja dan Safari Ramadhan bersama Pemerintahan Kecamatan Pondok Tinggi yang bertempat di Mushalla Al-Muklisin, Dusun Renah Kebelu, Kelurahan Pondok Tinggi, Sabtu (1/4/2023).

Sekai Wawako Antos, turut hadir Ketua Lembaga Adat Pondok Tinggi, Camat Pondok Tinggi, Lurah Pondok Tinggi, Ferkopimcam, Ketua PSPT, Babinsa, Forum Kepala Desa, Ketua BKMT, Ketua Permata Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Renah Kebelu Kecamatan Pondok Tinggi.

Pada kesempatan tersebut, Wawako Antos menghimbau kepada Masyarakat Desa Renah Kebelu khususnya dan Masyarakat Pondok Tinggi pada umumnya, untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Karena ini merupakan hal terpenting selama bulan Ramadhan, ini merupakan wujud syukur dan amalan positif yang perlu ditingkatkan selama bulan suci ramadhan.

“Amalan positif dan sederhana namun berguna bagi lingkungan ini, pastinya akan mendapat pelipat gandaan pahala, Sebagaimana amalan lain di bulan Ramadan yakni peningkatan hubungan baik pada Allah dan sesama manusia, amalan menjaga lingkungan juga perlu ditingkatkan,” kata Wawako Antos.

Ditambahkan Wawako Antos, kegiatan sederhana menjaga lingkungan ini, jika dilakukan terus menerus dan menjadi kebiasaan, maka tentu akan membawa keberkahan dan kenyamanan bagi semuanya.

“Tetap semangat mengisi waktu Puasa bersih-bersih Mushola, agar nyaman, dan dapat meningkatkan Ketakwaan Ibadah.
Selamat menjalankan Ibadah Puasa semoga mendapat Ridho dari Allah SWT.
Aamiin Yra,” tutupnya. (ADV)