42 PEMBACA

Pemkot Sungai Penuh Gelar Safari Ramadhan Perdana di Masjid Taqwa Koto Renah

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Safari Ramadhan perdana di Masjid Taqwa Koto Renah Pesisir Bukit, Kamis (30/3/23) .

Walikota Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota, Alvia Santoni, memimpin langsung tim safari yang diikuti jajaran Pemkot Sungai Penuh.

Turut hadir pada kegiatan safari antara lain DPRD Kota Sungai Penuh, unsur Forkompimda, Sekda Kota Sungai Penuh, Staf Ahli, Asisten, Kepala Kemenag, pengurus MUI, para tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

Wako Ahmadi dalam arahannya menegaskan tujuan dilaksanakan safari Ramadhan adalah memberikan kesempatan kepala SKPD untuk mengenal lebih dekat kondisi lapangan dan kebutuhan masyarakat.

Selain itu, safari ramadhan juga bertujuan untuk memupuk silaturahmi, dan kebersamaan membangun Kota Sungai Penuh.

“Kita memerlukan kebersamaan dalam membangun Kota Sungai Penuh ini, ” ujarnya.
Wako Ahmadi juga mengajak masyarakat untuk mendukung program kerja Pemerintah Kota Sungai Penuh, terutama pembangunan dibidang SDM yang berkarakter Islami.

“SDM kota sungai Penuh perlu kita tingkatkan, dengan peningkatan IPM kita bisa mendongkrak masa depan dan kota sungai penuh yang maju dan berkeadilan insyaallah bisa terwujud, ,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan Pembangunan masjid Taqwa Desa Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit dari Pemkot Sungai penuh. (ADV)