DPRD Sungai Penuh Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi LKPJ Walikota 2022

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Sungai Penuh terhadap Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2022.

Rapat yang dilaksanakan pada Selasa (21/3/2023), dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Yoshadi, didampingi Anggota DPRD Lendra Wijaya dan diikuti Anggota DPRD Kota Sungai Penuh lainnya.

Keenam Fraksi DPRD Kota Sungai Penuh menyatakan setuju terhadap LKPJ Walikota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2022, yang disampaikan oleh masing-masing juru bicara fraksi dan untuk dibawa ke tahapan selanjutnya sesuai Tata Tertib DPRD Kota Sungai Penuh dengan beberapa catatan yang menjadi perhatian bersama.

Wakil Ketua DPRD, Yoshadi mengatakan, selanjutnya LKPJ Walikota akan dilakukan pembahasan. “Mudah-mudahan pembahasan LKPJ Walikota Sungai Penuh ini bisa berjalan dengan efektif dan sebaik mungkin. Dan fraksi-fraksi bisa memberikan masukan yang konstruktif terhadap perkembangan pembangunan di kota Sungai Penuh kedepannya,” ucap Yoshadi.

Rapat Paripurna ini di hadiri langsung Walikota Sungai Penuh, Sekretaris Daerah, Unsur Forkopimda, OPD, Camat, Lurah dan undangan lainnya. (ADV)