Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT Pol PP Ke 73 dan HUT Pemadam Kebakaran Ke 104

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Pemerintah Kota Sungai Penuh Peringati Hari Ulang Tahun ke 73 Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP), HUT Ke 61 Satuan Perlindungan Masyarakat dan HUT Ke 104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Senin (20/3/23).

Peringatan upacara Hari Jadi Pol PP dan Pemadam Kebakaran yang dilaksanakan di di Lapangan Kantor Walikota Sungai Penuh itu diikuti Wakil Walikota, Alvia Santoni, Sekda Alpian, Asisten, Para SKPD dan ASN Lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir yang bertindak sebagai Inspektur upacara pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri RI.

Sesuai arahan Presiden RI, untuk menghadapi isu penguatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi, dimana peran satpol-pp dan Satlinmas untuk menciptakan situasi/kondisi yang memungkinkan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Masyarakat untuk melakukan kegiatannya dengan aman dan tentram.

Selain itu ia juga mengatakan, melalui peringatan HUT ke 104 Pemadam Kebakaran tahun ini, membawa pesan kepada seluruh elemen bangsa indonesia, untuk tetap menggalang solidaritas, Jiwa Patriot serta memperkuat pengabdian aparatur pemadam kebakaran dan penyelamatan di seluruh indonesia, sehingga mampu melahirkan pemadam kebakaran yang tangguh. (ADV)