18 PEMBACA

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Hadiri Acara Pelantikan Pengurus IOSKI

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh –Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran hadiri pelantikan Pengurus Ikatan Olaharga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Kota Sungai Penuh periode 2023-2028, di aula hotel Grand Kerinci, Sabtu (18/3/2023).

Pelantikan Pengurus IOSKI Kota Sungaipenuh yang diketuai oleh Donfitri Jaya, dilantik langsung oleh Ketua Umum IOSKI Pusat Rusdi Triyono. Dihadiri oleh Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, Forkopimda, Ketua Umum IOSKI Provinsi Jambi Helen, dan Ketua KORMI Kota Sungai Penuh Yoshadi.

Ketua DPRD Fajran pada kesempatan itu mengucapkan, selamat kepada pengurus yang telah dilantik. DPRD Kota Sungai Penuh siap mendukung penuh pengurus dan para pelaku olahraga di Kota Sungai Penuh untuk terus berbuat dan berprestasi.

“Selamat atas pelantikan pengurus IOSKI Kota Sungai Penuh, semoga hadirnya IOSKI ini akan mampu mengangkat budaya daerah serta ikut berkontribusi dalam memajukan pariwisata di Kota Sungai Penuh,” kata Ketua DPRD Fajran.

Wawako Antos menyampaikan, IOSKI sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang olahraga, senantiasa diharapkan bisa meningkatkan eksistensi wanita di seluruh Indonesia dalam mengembangkan olahraga yang sesuai dengan budaya dan kepribadian bangsa Indonesia.

“Olahraga tidak lagi dipandang sebagai kegiatan untuk menjaga kebugaran tubuh semata, namun olahraga sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidup manusia.
Terlebih saat ini wanita sudah banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja atau beraktivitas lain sehingga waktu untuk berolahraga terlupakan,” ucap Wawako Antos. (ADV)