Walikota Sungai Penuh Tutup Lomba Bahasa Inggris Tingkat SMP Sederajat

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir resmi menutup final lomba bahasa inggris tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Minggu (26/2/23).

Lomba bahasa inggris yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Sungai Penuh bekerjasama dengan PT. Sigindo Nusantara, Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) berhasil keluar sebagai Winner untuk membawa piala Walikota Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan dan Oyisi English Course yang telah menyelengarakan kegiatan ini, karena kegiatan seperti ini merupakan langkah positif dalam pengembangan SDM bagi siswa/siswi Kota Sungai Penuh.

” Atas nama Pemkot Sungai Penuh dan pribadi mengapresiasi dan mensupport kegiatan yang bersifat prestasi, moga kegiatan seperti ini mampu melahirkan tunas-tunas berprestasi di Kota Sungai Penuh,”katanya

Selain itu wako Ahmadi mengaharapkan melalui momen yang penting ini Oyisi English Course dan Dinas Pendidikan untuk memberikan manfaat besar bagi anak-anak Kota Sungai Penuh dalam mengembangkan bakat dan skill yang memenuhi kualifikasi internasional. (ADV)