9 PEMBACA

Pemkot Sungai Penuh Bantu Proses Evakuasi Helikopter Dan Terjunkan Personil

Lensainfo.id, Berita Kerinci РJajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh menunjukkan rasa prihatin dan empati mendalam atas musibah yang dialami Kapolda Jambi beserta anggota dan kru helikopter yang mendarat darurat di kawasan Perbukitan Tamiai Kabupaten Kerinci.

Walikota Ahmadi didampingi Sekretaris daerah , Alpian, bersama sejumlah pejabat Kota Sungai Penuh, Senin (20/2/23) siang menyambangi posko crisis center polres kerinci di Kali anggang Kec Batang Merangin Kerinci.

Wako berkomunikasi dengan personil gabungan yang bertugas di posko crisis center tersebut sembari mengikuti perkembangan jalannya proses evakuasi.

Usai menyambangi posko crisis center, Wako Ahmadi bertemu Gubernur Jambi, Dandrem 042 Gapu dan jajaran petinggi Mabes Polri di kantor Camat Batang Merangin.

Pemkot Sungai Penuh ikut mengambil langkah langkah untuk membantu proses evakuasi diantaranya menerjunkan tim kesehatan, personil Tagana serta dibantu PMI Kota Sungai Penuh. Disamping itu, Penkot juga menyiapkan dan menyiagakan RSUD MH Thalib sebagai lokasi evakuasi.

“Kita berdoa agar Bapak Kapolda beserta anggota diberikan kekuatan, semoga proses evakuasi ini bisa berjalan dengan baik dan cepat, ” sebut Wako. (ADV)