Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Pantau Proses Evakuasi Kapolda Jambi

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran, bersama Walikota Sungai Penuh dan Sekda Alpian ikut memantau langsung proses evakuasi Kapolda Jambi dan Rombongan di Posko Evakuasi Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Senin (20/02/2023).

Hal ini dilakukan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran untuk memantau langsung proses evakuasi terhadap Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono beserta rombongan, yang pada Minggu pagi helikopter yang ditumpanginya mendarat darurat di bukit Tamiai, Kerinci.

Pada kesempatan itu, H. Fajran melakukan komunikasi dengan kabag OPS Polres Kerinci di posko crisis center polres Kerinci.

H. Fajran mengajak kepada masyarakat setempat untuk ikut berpartispasi dalam membantu petugas, guna mempermudah akses Tim evakuasi.

“Untuk Perawatan Intensif terhadap para korban Rumah Sakit MHA. Thalib Sungai Penuh telah menyiapkan segala kebutuhan untuk perawatan Kapolda Jambi dan Rombongan, tergantung Tim evakuasi nantinya yang akan mengarahkan,” ujar H.Fajran.

”Mari sama-sama kita doakan semoga proses evakuasi berjalan lancar dan semoga bapak Kapolda Jambi dan rombongan yang mengalami kecelakan diberi kekuatan dan ketabahan atas musibah yang menimpa,” harap H.Fajran. (ADV)