Ketua DPRD H Fajran Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PKDP Kerinci-Sungai Penuh

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh –Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran Hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD PKDP) Sungai Penuh – Kerinci masa bakti 2023 – 2028 di Gedung Nasional Kota Sungai Penuh, Jum’at (03/02/2023).

Drs. Mulyadi Yacoub yang juga merupakan anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Fraksi Partai Demokrat terpilih sebagai ketua DPD PKDP Kota Sungai Penuh-Kerinci pada saat Musda DPD PKDP Kota Sungai Penuh-kerinci beberapa waktu yang lalu.

Pengurus DPD PKDP Kota Sungai Penuh-Kerinci di lantik oleh DPW PKDP Provinsi Jambi yang di wakili oleh Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Dr. Fikri Reza, S.Pt, S.H., M.H.

Dalam Kesempatan itu Ketua DPRD H.Fajran, Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus DPD PKDP Kerinci-Kota Sungai Penuh Yang Baru Terpilih dan di Beri Keberkahan dan Ikhlas dalam Menjalankan Organisasi .

“Saya Mengucapkan selamat Kepada Pengurus DPD PKDP Sungai Penuh-Kerinci Periode 2023 – Yang Yang Baru Terpilih Semoga Kedepanya Pengurus Mendapatkan Keberkahan dan Ikhlas Menjalankan Tugas Sebagai Pengurus DPD PKDP Kerinci-Kota yang Baru “ungkap Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.L

Lebih lanjut Fajran Menambahkan DPD PKDP Merupakan Aset dan Mempunyai Peran dalam Pembangunan Daerah Kota Sungai Penuh.

“Persatuan Keluarga Daerah Pariaman Sungai Penuh-Kerinci adalah Merupakan Aset dan Berperan Ikut Dalam Pembangunan Kota Sungai Penuh-Kerinci dan Kedepannya Berharap PKDP Kerinci-Kota agar Tetap Menjaga Kekompakannya.”tutup H.Fajran. (ADV)