Wako Ahmadi Resmikan Kantor Dinas Pendidikan Sungai Penuh

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh Drs Ahmadi Zubir Mm di dampingi ketua TP. PKK Herlina Ahmadi menghadiri acara syukuran penempatan, peresmian dan penandatanganan prasasti Kantor Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh, Kamis (19/1/22).

Peresmian dan penandatanganan prasasti Kantor Dinas Pendidikan baru Kota Sungai Penuh berjalan dengan hening dan sakral sehingga memiliki makna strategis dalam upaya membagun kemajuan dunia pendidikan di Kota Sungai Penuh.

“Komitmen pemerintah Kota Sungai dalam mengupayakan Kota Sungai Penuh sebagai Kota pusat pendidikan yang berkualitas sehinga dapat menghasilkan SDM yang berkarakter” Ungkapannya

Wako Ahmadi berharap kepada lembaga adat dan seluruh masyarakat untuk tetap mendukung dan menjaga lingkungan dinas pendidikan yang baru ini dengan kooperatif.

Ketua lembaga adat mewakili masyarakat 4 Desa Sungai Liuk mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Sungai Penuh yang telah membangun Dinas Pendidikan di wilayah tanah baserau baimbei ini sebab disini adalah pusat pendidikan pada masanya

Turut hadir Ketua DPRD diwakili Maswan dan jajaran Kepala SKPD lingkup pemerintah Kota Sungai Penuh Camat Kepala Desa Seluruh Pesisir Bukit Ketua Lembaga adat dan Jajaran dinas pendidikan, acarapun berlangsung hikmat sampai selesai. (ADV)