Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT Provinsi Jambi Ke – 66

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh –Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke – 66 tahun 2023, Jumat (6/1/23).

Bertempat dilapangan Kantor Walikota Sungai Penuh, upacara HUT ke 66 Provinsi Jambi dipimipin oleh Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni (Antos).

Turut diikuti, Para Forkompimda, anggota DPRD, Staf Ahli, Para SKPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Bertindak sebagai pembina upacara, Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, yang membacakan pidato Gubernur Jambi AL Haris.

Dalam amanatnya, diusia ke 66 tahun Provinsi Jambi, kita patut bersyukur atas pembangunan Provinsi Jambi, yang dalam prosesnya, selain dengan ikhtiar kita semua tentunya juga karena Allah SWT, menolong dan menuntun kita dalam menjalankan penyelenggaraan Pemerintahan di segala bidang dalam mewujudkan Provinsi Jambi yang kita cintai.

“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada semua pemangku kepentingan, terutama kepada masyarakat Provinsi Jambi atas dukungan dan partisipasinya,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Wawako Antos juga menyampaikan selamat Hari Jadi Provinsi Jambi ke- 66.

“Semoga Jambi Mantap membangun negeri dapat kita wujudkan bersama-sama,” tutup Wawako Antos. (ADV)