Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 77 Di Sungai Penuh, Dipimpin langsung Wako Ahmadi Zubir

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, menjadi Inspektur pada upacara bendera peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke 77 yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, Selasa (3/1/23) di Lapangan Man 1 Sungai Penuh.

Turut hadir mengikuti, Ketua DPRD, Fajran, Kakamenag, Para Guru dan Siswa-Siswi Madrasah Se Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi dalam kesempatannya tersebut membacakan Pidato Menteri Agama RI pada acara peringatan Hari Amal Bhakti ke 77 Tahun 2022.

Dalam arahannya, Wako Ahmadi mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementrian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. Jadikan peringatan HAB ini sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.

” Melalui peringatan HAB ke 77, Mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi, kita harus berada satu barisan yang kuat, kokoh untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam melayani,” ungkapnya.

Selanjutnya Wako Ahmadi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi jajaran kemenag Kota Sungai Penuh dalam membantu program kegiatan pemerintah daerah. Wako Ahmadi juga menyematkan Satyalancana kepada ASN Kementerian Agama yang masa kerja 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. (ADV)