Ketua DPRD Fajran Hadiri Hari Amal Bhakti ke 77 Kota Sungai Penuh

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh –Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran menghadiri upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke 77 yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh Tahun 2023.

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Ar-Raudhah MAN 1 Sungai Penuh pada Selasa (3/1/2023) tersebut, juga dihadiri Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Kakan Kemenag Hardiman, dan seluruh pegawai lingkup Kemenag Kota Sungai Penuh.

Ketua DPRD H.Fajran menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas dedikasi jajaran Kemenag Kota Sungai Penuh dalam membantu program kegiatan pemerintah daerah.

“Melalui Peringatan HAB ke 77 mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi, kita harus berada satu barisan yang kuat, kokoh untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam melayani,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD kota sungai penuh juga menyematkan Satyalencana kepada ASN Kementerian Agama yang masa kerjanya 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. (ADV)